Ambulans 118 Meluncurkan Ambulan Motor

October 11th, 2017 by admin

Dengan peningkatan jumlah kendaraan bermotor disaat ini untuk wilayah jakarta dan sekitarnya menjadikan kemacetan jakarta tidak dapat di prediksikan lagi, selain masyarakatnya yang serba sibuk.

Masyarakat jakarta juga perlu di dukung fasilitas kesehatan yang dapat di andalkan baik dari segi kualitas dan juga kecepatan merespon / respon time, untuk menjawab tantangan tersebut AGD 118 meluncurkan sebuah inovasi yaitu sebuah pelayanan Ambulans Sepeda Motor yang bertujuan untuk “menjemput bola” kebutuhan masyarakat untuk kebutuhan masalah kesehatan yang bersifat sangat gawat darurat di wilayah DKI jakarta.

Di awal 2016 kami AGD 118 mengoprasikan 2 buah unit ambulans sepeda motor yang di posisikan di wilayah yang sangat strategis untuk dapat menjangkau masyarakat yang membutuhkan bantuan baik masalah kesehtan sehari hari maupun yang bersifat tiba- tiba, misalkan kecelakaan lalu lintas.

Dengan adanya kerjasama dengan pihak korlantas polri polda metro jaya sejak awal 2016 maka ambulans sepeda motor di tempat kan di 2 pos polisi yang di anggap paling strategis dan rawan terjadinya masalah gawat darurat.

Adapun Pos Polisi tersebut yaitu di pos polisi bundaran hotel ndonesia dan pos polisi fly over kuningan. Untuk dapat bisa menggunakan layanan ini masyarakat hanya perlu mengghubungi call center AGD 118 yang beroperasi selama 24 jam di nomor telepon 021- 7424118.



1 thought on “Ambulans 118 Meluncurkan Ambulan Motor”

  1. admin says:

    Inovasi yang bagus ditengah kemacetan di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *